coba-coba readmore

0 comments
Membahas masalah perempuan memang tiada habisnya, mulai dari parasnya yang cantik, body yang aduhai, perilaku yang lembut nan mempesona, hingga kelakuan sang penggoda iman. Makhluk yang bernama wanita ini sangat dimuliakan dalam Islam. Dia memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh kaum lelaki, seperti mengandung dan melahirkan. Meski sekarang ini ada teknologi modern yang bisa membuat seorang pria menjadi hamil, tapi apakah lelaki itu bisa melahirkan?
Wanita mempunyai kodrat mengandung dan melahirkan anak. Dalam kondisi seperti ini, setiap saat, dia didoakan oleh segala makhluk, termasuk malaikat dan seluruh makhluk Allah Swt. di muka bumi ini. Jika seorang wanita meninggal karena melahirkan maka dia adalah syahid, dan surga telah menantinya. Hal ini tidak terdapat pada laki-laki, namun hanya untuk perempuan. Keistimewaan ini hanyalah salah satu dari kemuliaan atau keistimewaan lain yang diberikan Tuhan kepada kaum wanita.
Wanita memang sangat istimewa. Bahkan, ketika wanita ini menjadi dirinya yang utuh, dia akan menjadi cahaya bagi kehidupan. Hal ini tidak hanya untuk keluarganya saja, namun segala hal akan mendapat terangnya. Untuk itulah, pepatah mengatakan, “Perempuan adalah tiang negara. Jika perempuannya baik, negara akan baik. Namun, sebaliknya, jika perempuannya buruk maka buruk pulalah suatu negara.” Description: coba-coba readmore Rating: 4.5 Reviewer: Lovelysay - ItemReviewed: coba-coba readmore Sharing is sexy

Related posts

0 comments for this post

Leave a reply